Posted by : Unknown Senin, 18 Mei 2015



Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, bersama Bupati Pringsewu Sujadi mengunjungi Padepokan Gajah Lampung (tempat latihan dan pembinaan atlet angkat besi) di Pringsewu, Kamis (23/4/2015).
Padepokan Gajah Lampung inilah tempat yang melahirkan bibit emas atlet angkat beban yang mengharumkan nama Lampung dan Indonesia. Disinilah juara dunia angkat beban seperti Sri Hartati dan nama lainnya dilatih.
Imran Rosadi, pemilik, pembina yang sekaligus pelatih hari ini bertemu dengan Ridho dan Sujadi. Ridho bersama Sujadi berdiskusi cukup dalam dan lama bersama Imron Rosadi, sayang dalam kesempatan ini media tidak bisa mendengar detail percakapan mereka.
Imron Rosadi juga menyampaikan dalam waktu dekat ini, beberpa anak didiknya akan berangkat bertanding di Thailand, beliau berharap ada Suport penuh dari pemerintah, dan kunjungan Gubernur kali ini tentunya adalah suntikan semangat untuk anak-anak didiknya.
Wajah para atlet yang mayoritas masih berumur belasan ini terlihat bahagia dan kaget ketika Gubernur tiba-tiba mengunjungi mereka.
Dalam latihan juga terlihat Sri Hartati yang merupakan atlet kebanggan Lampung dan Indonesia. Wanita yang berhasil mendapatkan emas beberapa kali di kejuaran dunia ini juga sempat bersapa dengan Ridho.
Ridho Ficardo, sebelumnya meresmikan SMA/SMK Yadika Pagelaran Pringsewu, yang kemudian sekaligus mengunjungi Padepokan Gajah Lampung. Sore harinya, Gubernur Lampung meresmikan Masjid di Ar-Rohmat di Negeri Sakti, Pesawaran dan peresmian Pesantren di Gedong Tataan, Pesawaran.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

- Copyright © Eko Indrawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed Creative by Eko Indrawan Diskominfo -