Posted by : Unknown Rabu, 15 April 2015

 Pringsewu - Keberadaan media telivisi lokal Pringsewu TV yang telah diresmikan Bupati Pringsewu Sujadi, Sabtu (21/3) lalu, mendapat tanggapan positif dari berbagai lapisan masyarakat di daerah itu.


Media ini diharapkan dapat menyajikan berita-berita berkaitan dengan Kabupaten Pringsewu, juga porsi hiburan untuk anak-anak dan dewasa.

Menurut Syamsuri, warga Waringinsari, Sukoharjo,  selama ini ia hanya nonton TV swasta yang banyak menampilkan informasi dari daerah luar dan penampilan hiburan artis-artis ibukota.

"Coba Pringsewu TV bisa menampilkan program yang sama seperti TV nasional dan swasta, tapi kemasan tayangannya diperbanyak asli Kabupaten Pringsewu," katanya.

Hal senada dikatakan Sanusi, warga Kecamatan Adiluih. Pringsewu TV diharap bisa menampilkan berbagai ciri khas daerah itu.

Budi Kr, warga setempat, mengharapkan Pringsewu TV memperbanyak porsi wisata. Juga wisata rohani seperti Goa Maria Fajaresuk dan Taman Makam Pahlawan KH Gholib Pringsewu Barat.
 Logo Pringsewu TV

Crew Pringsewu TV 


Bupati Pringsewu Sujadi saat meresmikan mengharapkan, stasiun televisi lokal pertama itu  dapat menjadi kebanggaan masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Ilyasa menyambut positif Pringsewu TV, masyarakat kini bisa mengetahui lebih luas keberadaan daerahnya melalui tayangan TV.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate

- Copyright © Eko Indrawan Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed Creative by Eko Indrawan Diskominfo -